Nani Anggap Ballon d'Or 2018 Seharusnya Diberikan ke Ronaldo, Bukan Modric


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Tidak sedikit orang yang menyayangkan gelar Ballon d'Or 2018 jatuh ke tangan gelandang Real Madrid, Luka Modric. Pemain asal Portugal, Nani, merasa trofi tersebut lebih pantas diberikan kepada bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Modric memutus dominasi Ronaldo yang telah menguasai gelar Ballon d'Or dalam waktu tiga musim terakhir. Selain karena ia berhasil membawa Madrid juara Liga Champions, ia juga berperan penting dalam kesuksesan Timnas Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018.

Sedangkan Ronaldo sendiri harus puas menempati posisi kedua dalam tiga besar Ballon d'Or. Sedangkan peringkat ketiga berhasil diakusisi dengan baik oleh bintang Atletico Madrid sekaligus Timnas Prancis, Antoine Griezmann.

Seperti yang diketahui, Ballon d'Or merupakan sebuah gelar untuk sosok terbaik dalam dunia sepak bola, baik dari segi permainan maupun prestasi. Pemenang ditentukan oleh hasil voting dari para jurnalis sepak bola seluruh dunia.

Penunjukan Modric sendiri dianggap wajar, sebab prestasinya bersama Real Madrid dan Timnas Kroasia tidak bisa dipandang sebelah mata. Namun tidak sedikit juga yang merasa gelar Ballon d'Or salah sasaran.

Salah satu sosok yang menganggap bahwa Luka Modric tak pantas untuk meraih gelar tersebut adalah Nani. Pemain yang pernah menghabiskan waktunya bermain bersama Ronaldo di Manchester United itu punya kriteria tersendiri soal pemenang Ballon d'Or.

"Pemain terbaik di dunia adalah mereka yang bisa membuat permainan tak seimbang dan menciptakan perbedaan yang sesungguhnya untuk klubnya," ujar Nani saat diwawancarai oleh Record belum lama ini.

Lebih lanjut, winger berumur 32 tahun tersebut beranggapan bahwa Ronaldo merupakan sosok penerima gelar Ballon d'Or yang tepat tahun ini. Alasannya, mantan rekan setimnya itu cocok dalam standar yang ia tetapkan.

"Itulah yang terjadi dengan Ronaldo, yang terus memecahkan rekor di Juventus. Di posisinya, dia adalah salah satu yang terbaik," tandasnya.

Sebagai informasi, Ronaldo merupakan salah satu penggawa anyar Juventus pada musim ini. Kehadirannya sejauh ini memberi dampak positif, sebab berkat gol-golnya, posisi Bianconeri di klasemen Serie A tak bisa diganggu-gugat oleh pesaingnya hingga sekarang.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: