Sadio Mane Buas Saat Lawan Arsenal


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Statistik mencatat, Sadio Mane sangar ketika menghadapi Arsenal, tapi berbeda bila dibandingkan dengan melawan tim lain di Liga Primer Inggris.

Boleh dibilang, Sadio Mane doyan mengoyak gawang Arsenal. Pasalnya, bintang Senegal ini tak pernah menjebol gawang lawan sebanyak apa yang dilakukannya ketika jumpa dengan The Gunners.

Mane kini telah mencatatkan empat gol bagi Liverpool ketika bentrok dengan Arsenal di ajang Liga Primer Inggris. Sang winger tak pernah membuat jumlah gol sebanyak ini ketika menghadapi satu tim mana pun di Liga Primer.

Gol keempat Mane ke gawang klub London Utara terjadi ketika dia ikut mendonasi gol kala The Reds memporakporandakan Meriam London lima gol berbalas satu.

Ada pun gol-gol lainnya di laga itu dikemas oleh Roberto Firmino [hat-trick] dan Mohamed Salah melalui tendangan penalti.

Mane sendiri kini mengoleksi delapan gol dari 20 pertandingan yang dilalui Liverpool.

Praktis, kemenangan ini membuat Liverpool semakin nyaman di puncak klasemen Liga Primer dengan menciptakan gap sembilan poin dari Tottenham Hotspur selaku runner-up.

Skuat Jurgen Klopp akan mendapat ujian berat di pertandingan berikutnya saat mereka melawat ke Etihad Stadium untuk melawan sang juara bertahan Manchester City.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: