Solari: Real Madrid Berjuang hingga Akhir untuk Gelar La Liga


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menegaskan jika timnya masih turut andil dalam persaingan gelar La Liga. Bahkan, dia yakin jika para pemainnya siap untuk berjuang hingga akhir demi gelar juara.

Dalam sepuluh musim terakhir, Real Madrid hanya mampu mendapatkan dua gelar juara La Liga. Gelar itu diraih pada musim 2011/12 dan 2017/18 yang lalu. Barcelona jadi tim yang dominan dengan tujuh gelar juara.

Pada musim 2017/18 yang lalu, Barca pun yang sukses menjadi juara. Bahkan, klub asal Katalan sejauh ini masih berada di puncak klasemen hingga pekan ke-15. Barca pun masuk salah satu unggulan juara musim ini.

Namun, kondisi tersebut tidak membuat Real Madrid rendah diri. Solari begitu yakin bisa bersaing. Simak optimisme Solari selengkapnya di bawah ini.

Real Madrid memang disebut memprioritaskan La Liga pada musim 2018/19 ini. Sebab, Madrid sudah tertinggal dari Barcelona dalam sepuluh tahun terakhir. Santiago Solari pun yakin anak asuhnya punya motivasi yang maksimal untuk mengejarnya.

"Kami harus berusaha, serius ketika harus bertahan, intens dan agresif ketika menyerang. Saya tidak berpikir kami perlu khawatir soal motivasi," buka Solari dikutip dari Marca.

"Saya tidak ragu bahwa kami dituntut untuk bermain dengan maksimal sejak menit pertama. Kami juga akan berjuang hingga akhir untuk mendapatkan gelar juara La Liga," tandas pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Sejak melatih tim utama Real Madrid, Santiago Solari memang kerap mengubah susunan pemain inti yang dia turunkan. Solari pun mengakui jika dia bukan tipe pelatih yang gemar menurunkan pemain yang sama dari satu laga ke laga lainnya.

"Susunan pemain selalu bervariasi sesuai dengan lawannya. Ada hanya hal yang perlu dipertimbangkan, seperti kondisi tim, momen pemain, cedera dan lawan yang harus kami hadapi. Ada banyak faktor," papar Solari.

"Saya tidak percaya harus punya susunan pemain tetap," tutupnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: