Apa yang Terjadi Pada City Bisa Terjadi Pada Liverpool


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan kekalahan mengejutkan Manchester City dari Crystal Palace juga bisa dialami oleh tim asuhannya.

City secara mengejutkan ditumbangkan oleh Palace pada matchday 17 lalu. Saat itu pasukan Roy Hodgson berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Padahal, saat itu pertandingan dihelat di Etihad Stadium. Kekalahan itu membuat mereka tertinggal empat angka dari Liverpool yang duduk di peringkat pertama klasemen EPL.

Kekalahan itu juga jadi kekalahan kedua City pada musim ini. Palace jadi tim kedua yang sukses menjegal tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

Klopp kemudian ditanya apa pendapatnya terkait hal tersebut. Ia mengaku enggan memikirkan apa yang dirasakan oleh City.

Akan tetapi, ia kemudian memperingatkan anak-anak asuhnya. ia mengingatkan mereka bahwa hal serupa juga bisa terjadi pada mereka

"Kami tidak pernah berpikir tentang Man City, jadi sekarang kami mulai berpikir tentang Man City? Itu akan konyol," katanya seperti dilansir Goal International.

"Saya tidak menyangka Man City akan kalah melawan Crystal Palace, tentu saja tidak, tapi jelas itu bisa terjadi pada kami dan mereka, itulah sepakbola," serunya.

"Tidak ada yang berubah. Sama sekali tidak ada. Kami selalu fokus pada pertandingan berikutnya dan itu belum berubah sejak Sabtu."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: