Solari Balas Komentar Ronaldo: Skuat Madrid Rendah Hati!


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pelatih Real Madrid Santiago Solari membantah tudingan Cristiano Ronaldo dengan mengatakan skuat Los Blancos adalah skuat yang rendah hati.

Ronaldo memperkuat Madrid selama hampir satu dekade. Ia baru meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2018 kemarin.

Di Madrid, Ronaldo meraih banyak gelar juara. Empat di antaranya adalah trofi Liga Champions.

Namun meski sempat jadi ikon dan legenda di klub tersebut, Ronaldo sepertinya punya kesan lain terhadap klub tersukses di Liga Champions tersebut. Ia bahkan tak sungkan untuk berkomentar cukup pedas pada Los Blancos.

Sebelumnya, CR7 sempat ditanya tentang perbedaan antara Madrid dan Juve. Ia menyebut kedua klub tersebut begitu bertolak belakang.

"Keduanya sangat berbeda. Juventus lebih seperti sebuah keluarga."

Selain itu ia juga sempat menyebut bahwa Juve jauh terasa sebagai sebuah tim ketimbang mantan klubnya, meski ia tak menyebut secara spesifik klub mana yang ia maksud. Ia juga menyebut skuat Bianconeri dipenuhi para pemain yang rendah hati.

“Di Juventus kami benar-benar merasa seperti sebuah tim, tidak seperti di tempat lain di mana beberapa pemain merasa seperti mereka lebih baik dari yang lain," sindir Ronaldo.

"Di sini semua orang rendah hati, jika Dybala atau Mandzukic tidak mencetak gol, Anda lihat mereka masih bahagia. Itu indah," serunya.

Pernyataan Ronaldo kemudian dibantah oleh Solari. Ia justru menyebut tim asuhannya sekarang sangat bagus dan hebat namun tetap rendah hati.

“Kerendahan hati adalah kebaikan yang dibutuhkan pemain top, dan di Real Madrid kami memiliki skuat yang fantastis dan rendah hati,” ucapnya seperti dilansir Football Italia.

“Ketika datang ke setiap nilai yang terikat dalam olahraga, ini adalah sekelompok pemain top."

“Cristiano akan selalu menjadi spesial untuk klub ini, ia tercatat dalam sejarahnya, dan itu tidak terserah pada siapa pun untuk menilai apa yang ia rasakan; itu sesuatu yang pribadi baginya."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: