Cenayang, Sokratis Sudah Prediksi Bahwa Aubameyang Bakal Cetak Dua Gol


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Dua pemain Arsenal, Sokratis dan Pierre-Emerick Aubameyang, berbagi kebahagiaan usai mengantar timnya mengalahkan Burnley hari Sabtu (22/12). Sokratis berujar bahwa sebelum laga, ia sudah memprediksi kalau rekan setimnya itu akan mencetak dua gol.

Aubameyang benar mencetak dua gol kala The Gunners bertemu Burnley dalam laga lanjutan Premier League itu. Berkat dua golnya, Arsenal pun berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor yang cukup telak, 3-1.

Satu gol lainnya dari skuat asuhan Unai Emery tersebut diciptakan oleh Alex Iwobi sebelum wasit meniup peluit panjangnya. Sedang gol hiburan dari Burnley tercipta melalui kaki Ashley Barnes pada menit ke-63.

Aubameyang bersama Sokratis menyempatkan diri utuk berbicara kepada media usai pertandingan. Pada kesempatan itu, eks pemain Borussia Dortmund tersebut mengaku Burnley telah membuat timnya kesulitan.

"Pertarungan yang berat, itu sangat, sangat berat," ujarnya kepada Sky Sports.

"Papa [Sokratis] menyukai laga seperti ini. Tetapi kami menang dan itulah yang paling penting," lanjutnya.

Saat ditanya kapan terakhir kali ia menjalani laga yang penuh duel fisik seperti itu, Aubameyang menjawab: "Wow, tak pernah. Tetapi tim bertarung dan bermain apik," sambungnya.

Sokratis pun ditanya soal pendapatnya mengenai laga kontra Burnley itu. Mengkonfirmasi pernyataan Aubameyang, ia berujar bahwa laga berat seperti tadi memang merupakan sesuatu yang disenanginya.

"Ya tentu saja," ucap bek asal Yunani itu. "Itu adalah laga yang sulit, penting bagi kami bisa memenangkan tiga poin. Kami menantikan laga selanjutnya," sambungnya.

Setelah menjawab pertanyaan media, Sokratis lalu berpaling kepada Aubameyang. Ia berkata: "Sebelum pertandingan, apa yang saya katakan pada anda?". Aubameyang menjawab: "Ya, saya akan mencetak dua gol. Itu benar," tuturnya.

"Saya berkata dua gol. Saya kenal Auba selama enam hingga tujuh tahun, di pertandingan seperti ini ia mencetak satu, dua, tiga gol," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: