Ander Herrera Segera Teken Kontrak Baru di Manchester United


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Teka-teki mengenai masa depan Ander Herrera akhirnya menemui titik terang. Sang gelandang kabarnya sudah memutuskan untuk bertahan lebih lama di Manchester United.

Semenjak Jose Mourinho diangkat menjadi pelatih MU, Ander Herrera bisa dikatakan menjadi salah satu andalan sang pelatih. Ia tampil apik di lini tengah MU sehingga ia meraih penghargaan pemain terbaik setan merah di tahun 2016 silam.

Namun sejak musim lalu, jam bermain Herrera mulai menurun di Manchester United. Cedera membuatnya kalah bersaing dengan gelandang MU lainnya, sehingga ia dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas nanti.

Dilansir The Times, Herrera kabarnya sudah memutuskan masa depannya. Ia dikabarkan siap bertahan lebih lama di raksasa Premier League tersebut.

Menurut laporan tersebut, alasan eks Athletic Bilbao itu bertahan di MU karena bujukan dari Jose Mourinho.

Pelatih Manchester United itu beberapa kali dikabarkan melakukan pertemuan dengan Herrera. Ia mencoba meyakinkan bahwa sang gelandang masih masuk dalam rencananya di MU.

Herrera sendiri akhirnya luluh dengan rayuan tersebut. Alhasil ia memutuskan untuk bertahan lebih lama di Old Trafford.

Selain bujukan Mourinho, alasan Herrera memperpanjang kontraknya karena pihak MU memberikan tawaran yang lebih baik untuk sang gelandang.

Pada awalnya Herrera memang menolak tawaran dari manajemen MU. Pasalnya manajemen setan merah menawarkan proposal kontrak dengan nilai yang cukup kecil.

Namun setelah mendapatkan intervensi dari Mourinho, Herrera kemudian ditawarkan nilai kontrak yang lebih besar sehingga ia memutuskan untuk bertahan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: