Tampik Rumor ke MU, Allegri Tegaskan Kesetiaannya ke Juventus


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Belum lama ini, beredar kabar yang menyebutkan bahwa pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tertarik untuk menukangi Manchester United musim depan. Namun ia menegaskan bahwa dirinya masih memegang rasa setia kepada Bianconeri.

Prestasi yang ditorehkan Allegri bersama Juventus membuatnya tidak henti-henti dikabarkan akan melatih klub besar Eropa lainnya. Pada musim panas ini saja, ia sempat dikabarkan masuk dalam daftar pelatih Real Madrid yang baru ditinggal Zinedine Zidane.

Ia kembali dikait-kaitkan dengan klub besar lainnya, yakni MU. The Times melaporkan bahwa eks nahkoda itu tertarik mengisi jabatan pelatih The Red Devils begitu masa kepemimpinan sementara Ole Gunnar Solskjaer berakhir musim ini.

Tak butuh lama setelah kabar tersebut tersebar, Allegri menegaskan bahwa dirinya masih betah membela Juventus. Ia berujar bahwa performa tim asuhannya itu sedang bagus-bagusnya, dan ia tak pernah tertarik untuk meninggalkannya.

"Saya sangat senang berada di Juventus," ungkap Allegri dalam konferensi persnya baru-baru ini, seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Kami melakukan hal-hal hebat, bersama dengan klub, dan kami ingin terus seperti ini. Setidaknya karena kami masih di bulan Desember dan akan ada banyak pertandingan dari sekarang hingga bulan Juni," lanjutnya.

Setelah menampik rumor soal masa depannya, Allegri lalu lanjut berbicara mengenai timnya untuk laga kontra Sampdoria hari Sabtu (29/12) besok. Di sektor pertahanan, ia mengaku akan menepikan Leonardo Bonucci demi memainkan bek mudanya, Daniele Rugani.

"Semuanya siap bermain besok, termasuk [Federico] Bernardeschi. Kami akan menjalani laga yang sulit, performa Sampdoria sedang bagus dan bahkan tengah berjuang untuk Liga Champions," tambahnya.

"Besok Rugani akan bermain, Bonucci diistirahatkan. Keraguan ada pada Alex Sandro dan [Leonardo] Spinazzola, tapi saya senang dengan apa yang sedang dilakukan Spinazzola," tandasnya.

Juventus, yang bertindak sebagai tuan rumah, sedang mengalami sedikit penurunan. Meski belum terkalahkan, namun mereka nyaris tumbang saat menghadapi Atalanta jika Cristiano Ronaldo tidak membuat kedudukan menjadi 2-2.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: