Andreas Pereira Targetkan Lebih Banyak Bermain di Tim Utama MU


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Gelandang Manchester United, Andreas Pereira mengaku senang diberikan kepercayaan oleh Jose Mourinho untuk menjadi starter melawan Valencia. Pereira berharap ia bisa mendapatkan lebih banyak jam bermain di masa depan.

Pereira yang selama dua musim terakhir merantau ke klub lain sebagai pemain pinjaman dipertahankan oleh Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu menilai Pereira penting dalam rencana timnya, sehingga ia tidak mengijinkannya pergi lagi ke klub lain.

Namun dalam kenyataannya, Pereira mendapatkan jam bermain yang terbatas musim ini. Ia baru kembali menjadi starter di tim utama MU dini hari tadi di ajang Liga Champions melawan Valencia, setelah terakhir kali menjadi starter pada laga melawan Brighton & Hove Albion di awal musim kemarin.

Pereira sendiri berharap ia bisa mendapatkan jam bermain yang lebih banyak di masa depan. "Saya masih merasa lapar untuk bermain," buka Pereira kepada MUTV.

Pereira mengakui bahwa minimnya jam bermain yang ia dapatkan berpengaruh pada performanya, sehingga ia berharap lebih sering terlibat agar kemampuannya semakin terasah.

"Saya akan melakukan yang terbaik agar bisa terlibat dalam tim ini dari minggu ke minggu. Saya senang bisa terlibat dalam pertandingan ini [vs Valencia] dan mendapatkan menit bermain."

"Di pertandingan tadi awalnya agak sulit bagi saya menyesuikan diri dengan ritme permainan, namun saya terus berjuang. Permainan saya agak berkarat, namun setelah beberapa menit permainan saya semakin membaik. Saya yakin jika saya bermain lebih banyak lagi maka saya akan semakin membaik lagi."

Pada pertandingan melawan Valencia itu, United harus dipaksa bertekuk lutut setelah kalah 2-1 dari tuan rumah. Pereira sendiri kurang senang karena harus menelan kekalahan di laga pentingnya itu.

"Hasil ini sedikit membuat saya frustrasi. Kami sebenarnya ingin menjadi juara grup jadi sangat disayangkan kami gagal finish sebagai peringkat 1."

"Saya rasa sangat baik bagi kami untuk lolos ke fase gugur. Kami tidak sabar bermain di babak berikutnya di Liga Champions dan kami akan berusaha sekuat tenaga untuk lolos dari babak itu." tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: