Manchester United dan Misi Tutup Tahun dengan Sempurna


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Manchester United punya dua laga tersisa di penghujung tahun 2018 ini. Dua laga tersebut semuanya berupa laga kandang di Premier League.

Yang pertama adalah melawan Huddersfield (26/12), kemudian melawan Bournemouth (30/12).

United sedang percaya diri usai melalui laga pertamanya bersama sang caretaker Ole Gunnar Solskjaer dengan gemilang. Mereka menumbangkan Cardiff 5-1.

Gelandang Juan Mata menegaskan bahwa misi timnya sekarang adalah untuk menutup tahun dengan sempurna - dengan dua kemenangan dari dua laga tersisa di bulan Desember.

"Kami punya dua laga di Old Trafford dan kami ingin menutup Desember ini dengan cara terbaik: dengan dua kemenangan," tulis Mata di postingan blog pertamanya pasca-pemecatan Jose Mourinho, seperti dikutip Four Four Two.

"Ini minggu yang berbeda dengan pergantian manajer. Saya juga ingin berterima kasih kepada Jose untuk trofi-trofi yang kami raih bersama, dan semoga dia sukses di masa depan."

"Kita semua tahu, Ole Gunnar Solskjaer yang legendaris adalah bos baru kami. Kembalinya dia ke klub pun sudah diawali dengan cara terbaik."

"Itu adalah kemenangan meyakinkan melawan Cardiff dan itu akan mendongkrak moral dalam menatap akhir 2018 dan menuju tahun baru."

"Ini waktunya untuk optimistis, menatap ke depan dan terus bekerja keras untuk merangkak naik di klasemen. Kami sangat termotivasi untuk melakukannya sekaligus menghibur para fans, yang memang sangat pantas mendapatkannya."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: