Monchi Tolak Tawaran Manchester United


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Juru transfer AS Roma tersebut dilaporkan menolak tawaran menggiurkan untuk bekerja di Manchester United.

Manchester United dilaporkan akhirnya telah melempar tawaran konkret untuk mengajak direktur olahraga AS Roma, Monchi, untuk hijrah per Januari esok.

Seperti diketahui, United terutama melalui manajernya, Jose Mourinho, sudah amat jengah dengan kinerja Ed Woodward di bursa transfer. Mereka pun ingin mencari sosok yang dipandang brilian mengisi posisi sebagai direktur olahraga, yang berfokus pada transfer pemain.

Sejatinya direktur olahraga RB Leipzig, Paul Mitchell, adalah favorit menilik riwayat menterengnya bersama Tottenham Hotspur, Southampton, dan MK Dons.

Namun Monchi merupakan pilihan nomor satu dan amat direkomendasikan oleh Mourinho. Meski begitu, seperti dilaporkan Daily Mail dan Daily Express, juru transfer asal Spanyol itu langsung lakukan penolakan.

Monchi memilih untuk berkomitmen dengan Roma, seperti yang sempat dilontarkannya beberapa kali kepada media. Satu keputusan yang sejatinya mengejutkan, karena posisinya sedang tertekan akibat hasil buruk Il Giallorossi musim ini.

Sosok berusia setengah abad tersebut sebelumnya dikenal karena kesuksesan besarnya di Sevilla, sejak menjabat pada 2000 hingga hengkang ke Roma pada 2017. Monchi sukses mengubah status Sevillistas Rojiblancos menjadi tim elite tak hanya di Spanyol, tapi juga di Eropa.

Sevilla dibawanya raih gelar Liga Europa sampai lima kali selama periodenya, dengan pemain-pemain hebat layaknya Andres Palop, Dani Alves, Frederic Kanoute, hingga Ivan Rakitic.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: