Guardiola Bela Sikap Sterling: Rasisme Ada Di Mana-mana


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Kasus rasisme yang menimpa pemain Manchester City, Raheem Sterling, membuat Josep Guardiola harus angkat bicara. Sosok yang berstatus sebagai pelatih The Citizens itu menunjukkan sikap dukungan kepada pemain asuhannya tersebut.

Perlakuan rasis didapatkan oleh Sterling kala membela timnya melawan Chelsea dalam ajang Premier League akhir pekan lalu. Beberapa fans setia The Blues tertangkap kamera sedang melontarkan ucapan yang pantas saat ia ingin mengambil bola di sudut lapangan.

Chelsea sudah menunjukkan itikad baiknya dengan menghukum suporternya itu, namun Sterling masih tampak tidak puas dengan kasus rasisme yang menimpanya. Baru-baru ini, ia menunjukkan rasa kesalnya dalam unggahannya yang menampilkan berita dari Daily Mail.

Guardiola pun menunjukkan dukungannya terhadap sikap Sterling dalam menghadapi kasus rasisme. Ia nampak gerah dengan kasus rasisme yang tidak hanya terjadi dalam dunia sepak bola, namun juga pada bidang lainnya.

"Dia belum berbicara secara personal dengan saya. Itu adalah masalah dalam hidup kami. Rasisme ada di mana-mana. Kami fokus pada sepak bola. Namun sayangnya, ini tidak hanya menimpa sepak bola saja," ujar Guardiola seperti yang dikutip dari Metro.

"Apa yang terjadi sekarang pada para imigran dan pengungsi di seluruh dunia, dan bagaimana kami memperlakukan mereka, ada di di mana-mana. Saya mengapresiasi apa yang Chelsea lakukan," lanjutnya.

Guardiola mempersilahkan publik untuk memberikan kritik terhadap Sterling, namun itu jika dia bermain buruk di lapangan. Bukan karena masalah kulitnya semata.

"Dia [Sterling] adalah sosok yang luar biasa. Jika Raheem mendapat kritikan, harusnya itu karena ia bermain buruk," tambah eks nahkoda Barcelona tersebut.

"Itu akan jadi hal yang sempurna. Jika hanya karena warna kulitnya saja, itu akan menjadi konyol," tandasnya.

Kasus yang menimpa Sterling bukan yang pertama dalam kurun waktu satu bulan ini. Enam hari sebelumnya, pendukung Tottenham ditangkap pihak kepolisian karena melempar kulit pisang kepada bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: