Leonardo: Milan Tak Akan Pecat Gattuso


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Direktur olahraga AC Milan Leonardo membantah kabar bahwa mereka akan memecat Gennaro Gattuso. Ia menegaskan bahwa Rossoneri masih belum punya niatan untuk mengganti pelatih.

Gattuso dikabarkan sedang berada di bawah tekanan setelah tidak pernah menang dalam lima pertandingan beruntun. Raksasa Serie A itu juga kesulitan mencetak gol dalam empat pertandingan liga terakhir.

Itu merupakan puasa gol terpanjang Milan di liga sejak tahun 1984 silam. Alhasil, tekanan kepada Gattuso semakin meningkat jelang kunjungan mereka ke markas SPAL

Gattuso kabarnya akan segera diganti dalam waktu dekat. Sejumlah nama pelatih yang sedang menganggur mulai dikaitkan dengan Milan, mulai dari Antonio Conte hingga Arsene Wenger

Akan tetapi, Leonardo menepis spekulasi bahwa pelatih berusia 40 tahun itu akan segera dilengserkan. Milan rupanya masih ingin memberi kesempatan kepada Gattuso.

"Kami tidak pernah berpikir untuk mengganti Gattuso," kata Leonardo. Kami dapat menyangkal situasi umum ini. Milan memulai terburu-buru tahun ini, dan kami berusaha memperbaiki situasi yang dimulai dengan cara itu," kata Leonardo seperti dilansir Fox Sports.

“Kami sedang mengejar tujuan kami, yaitu untuk finis di empat besar. Saat ini kami di sana, dan pesimisme soal Rino relasinya sama seperti mobil bergerak yang butuh diperbaiki."

Milan saat ini berada di posisi keenam dengan raihan 28 poin. Leonardo mengajak semua pihak untuk bersatu agar bisa keluar dari situasi sulit ini.

“Pemilik tahu situasinya, dan kami membutuhkan semua orang untuk bekerja sama dan bersatu," lanjutnya.

"Kami perlu sedikit pemahaman untuk memperbaiki situasi ini. Kami tidak akan membeli 10 pemain dan tiba-tiba memperbaiki semuanya."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: