Fernando Torres: Ronaldo? Atletico Madrid Tak Perlu Takut!


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Untuk meredam Juventus, Atletico Madrid diyakini harus mampu meredam permainan sang bintang, Cristiano Ronaldo. Namun bagi eks pemain Atletico Madrid, Fernando Torres, Los Rojiblancos tak perlu takut dengan penyerang asal Portugal tersebut.

Kehadiran Ronaldo, yang didatangkan dari Real Madrid pada musim panas lalu, memberikan dampak positif. Hingga sekarang, Juventus belum merasakan pahitnya kekalahan di Serie A serta sukses meraih 15 kemenangan dari 16 pertandingan.

Torehan apik itu jelas tak bisa lepas dari 11 gol dan lima assist dari 16 penampilannya sejauh ini. Selain itu, ia juga membantu Bianconeri lolos ke babak 16 besar Liga Champions meskipun tidak memberi kontribusi besar dari segi gol dan assist.

Atletico Madrid, lawan Juventus di babak 16 besar Liga Champions, mungkin cukup familiar dengan gaya bermain Ronaldo, berhubung keduanya sering bertemu di La Liga. Namun tetap saja, peraih Ballon d'Or lima kali itu harus memutar otak guna menahannya.

Tetapi Torres memberikan seruan kepada bekas klubnya itu untuk tidak merasa takut saat menghadapi Ronaldo. Sangking yakinnya kepada Atletico Madrid, ia beranggapan bahwa tidak ada tim yang seharusnya membuat tim tersebut takut.

"Cristiano Ronaldo? Atleti seharusnya tidak takut kepada apapun ataupun siapapun," ujar Fernando Torres saat diwawancarai oleh Sky Italia beberapa waktu lalu.

Bahkan secara keseluruhan, Torres merasa bahwa Los Rojiblancos tak perlu merasakan takut kepada Juventus. Malah sebaliknya, ia yakin sang juara bertahan Serie A itulah yang wajib mewaspadai permainan Atletico.

"Apa yang saya takutkan dari Juventus?" tambahnya.

"Bila Atletico bermain dengan cara yang mereka ketahui dan mampu mempertahankan mentalitasnya seperti biasa, maka Juventus-lah yang seharusnya khawatir," tandasnya.

Performa Atletico Madrid memang pantas diwaspadai, mengingat mereka adalah tim penghuni peringkat tiga klasemen La Liga musim ini. Mereka bahkan unggul dua poin dari klub raksasa lainnya, Real Madrid, yang sedang menempati posisi empat.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: