Mourinho Ogah Pikirkan Lawan MU di Babak 16 Besar Liga Champions


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Jika pelatih dari klub lain sedang harap-harap cemas menunggu drawing babak 16 Liga Champions, Jose Mourinho justru sebaliknya. Ia mengaku tidak peduli dengan siapapun lawan Manchester United nantinya.

Drawing babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada hari Senin (17/12) besok. Manchester United tergabung di pot dua lantaran hanya mampu finis di peringkat dua Grup H, tepat di bawah Juventus.

Hal tersebut jelas menjadi sebuah ketidakberuntungkan untuk The Red Devils. Sebab, calon lawan-lawan Manchester United pun dipastikan tidak akan mudah seperti Barcelona, Real Madrid, hingga Bayern Munchen.

Hampir semua tim besar berdoa agar tidak bertemu lawan berat terlalu dini. Namun tidak bagi Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut mengaku tak tertarik untuk mengetahui siapa lawan mereka nantinya.

"Anda menantikan hari Senin, saya tidak," ujar Mourinho kepada MUTV. "Sungguh, itu bukanlah hal yang membuat saya menatap televisi. Kami tahu babak 16 besar terdapat banyak tim bagus, bahkan tim yang finis di peringkat satu tak bisa rileks," lanjutnya.

"Mereka tahu bisa bertemu lawan berat yang finis di peringkat dua di grupnya. Akan ada laga besar di Old Trafford, tak peduli siapapun lawannya. Jadi saya lebih santai dan berfokus pada Liverpool lalu Cardiff ketimbang drawing," tambahnya.

2019 nanti akan menjadi pertanda 15 tahun sejak Mourinho meraih gelar Liga Champions pertamanya bersama Porto. Dan klub asal Portugal tersebut akan menjadi salah satu calon lawannya pada babak 16 besar.

Namun Mourinho tampak tidak tertarik untuk segera bereuni dengan mantan klubnya itu. Jika orang beranggapan bahwa Porto adalah lawan yang relatif mudah untuk dihadapai, pria berumur 55 tahun itu justru beranggapan sebaliknya.

"Saya pikir orang-orang melihat mereka di tengah-tengah Real Madrid, Bayern Munchen, Barcelona dan Borussia Dortmund dan berpikir mereka adalah lawan yang bagsu. Saya tidak berpikir begitu," lanjutnya.

"Saya pikir seperti itu perasaan Manchester United dulu, dan MU, penuh dengan bintang, disingkirkan oleh Porto yang lolos ke babak selanjutnya. Saya sangat tidak menantikan laga melawan mereka, karena saya tahu mereka adalah tim yang sangat bagus," tutupnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: