Terungkap, Inter Milan Pernah Coba Boyong Paulo Dybala


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Nerazzurri mengaku kalah kuat dari Juventus dari segi finansial dalam persaingan memboyong Dybala.

Inter Milan pernah mencoba untuk melakukan upaya transfer bintang Juventus, Paulo Dybala, namun ini terjadi pada 2015 lalu.

Tiga tahun lalu, Nerazzurri mendekati bintang muda Argentina yang kala itu masih berseragan Palermo. Tapi, langkah mereka kalah dari Juventus yang berani menggelontorkan dana €32 juta untuk mengangkut Dybala ke Turin.

Pendekatan Inter tersebut terungkap melalui pengakuan Piero Ausilio selaku direktur mereka, yang menekankan bahwa kegagalan merekrut Dybala lantaran Inter sulit bersaing dengan Juventus dari sisi finansial mau pun prestasi.

"Kami menggelar pertemuan dengan Palermo pada 2015 dan saya sempat yakin jika Inter punya determinasi lebih untuk mengeluarkan dana belanja, maka Dybala akan menjadi pemain Inter," ungkap Ausilio kepada Sky Sport Italia.

"Tawaran kami jelas lebih rendah dari yang diberikan Juventus, yang juga memberikan kesempatan kepadanya untuk bermain di Liga Champions."

"Namun ide untuk menggandengkan [Mauro] Icardi dengan Dybala memang menarik bagi semua orang, termasuk sang pemain sendiri."

Semusim sebelum Dybala merapat, Juventus keluar sebagai kampiun Serie A Italia 2014/15. Sementara Inter gagal lolos ke Liga Champions setelah hanya finis kedelapan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: