Kapan MU Juara? Mourinho: Saat Man City Kena Sanksi Transfer


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak tahu kapan timnya bisa kembali jadi juara Premier League. Menurut Mourinho, mungkin United harus menunggu Manchester City terkena sanksi transfer.

United memang sudah cukup lama tidak lagi merasakan gelar juara Premier League. Gelar terakhir Setan Merah terjadi pada musim 2012-13 silam, pada era kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Pasca era Fergie, United telah menunjuk David Moyes, Ryan Giggs [interim] dan Louis van Gaal sebagai manajer. Namun, mereka gagal memberikan gelar Premier League. Kini giliran Mourinho mengemban tugas itu.

Mourinho menyebut jika United punya kans juara Premier League Man City terkena sanksi. Mengapa bisa begitu? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Manchester City dalam beberapa musim terakhir memang berkembang pesat. City punya sumber dana melimpah dan kini berada di bawah kendali Pep Guardiola. Setiap bursa transfer, Guardiola selalu mendapatkan pemain yang dia inginkan.

"Itu [peluang juara United] tergantung pada evolusi kita, tapi juga evolusi tim lain. Jika yang berada di atas [Man City] terus berjalan ke arah yang sama, dan jika investasi mereka berlanjut, maka itu satu hal," buka Mourinho pada Four Four Two.

"Hal lainnya jika mereka berhenti, atau Financial Fair Play membuat mereka harus berhenti [sanksi larangan transfer] dan kemudian kami bisa menutup jarak dengan lebih baik."

Lantas, kapan United akan juara Premier League lagi? "Saya tidak tahu," jawab manajer asal Portugal tersebut.

Liverpool diprediksi mampu jadi pesaing Man City dalam perebutan gelar juara Premier League musim 2018/19. Hingga pekan ke-16, The Reds belum pernah kalah. Bagaimana Jose Mourinho melihat peluang Liverpool?

"Saya tidak tahu apa yang terjadi pada Liverpool. Saya hanya tahu angka-angka [kapan terakhir Liverpool juara] tapi saya tidak tahu mengapa begitu," tutup Mourinho.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: