Wenger Bakal Bertahan Jika Arsenal Juara Liga Europa

Wenger Bakal Bertahan Jika Arsenal Juara Liga Europa

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Manajer Arsenal, Arsene Wenger, disebut belum pasti akan meninggalkan posisinya di akhir musim 2017/18 ini. Hal itu akan terjadi jika Wenger sukses membawa The Gunners menjadi juara di ajang Liga Europa.


Wenger meneken kontrak baru dengan klub asal London Utara ini pada awal musim yang lalu. Dia mendapatkan kontrak dengan durasi dua musim. Artinya, kontrak pelatih asal Prancis tersebut baru akan habis pada Juni 2019.

Wenger sempat dikabarkan bakal rela meninggalkan jabatan yang sudah dia emban sejak tahun 1996 silam. Tentu saja penyebabnya dipicu oleh prestasi Arsenal yang tidak kunjung membaik dalam beberapa musim terakhir.

Namun, seperti yang dikutip dari Daily Telegraph, capaian di Liga Europa bisa saja mengubah rencana Wenger dan Arsenal. Sebab, jika mampu menjadi juara Liga Europa, pelatih 68 tahun ini bakal bertahan di Arsenal hingga masa kontraknya habis.

Dengan menjadi juara Liga Europa, maka musim depan Arsenal bakal bermain di Liga Champions.

Arsenal sendiri saat ini mampu melaju hingga babak semifinal Liga Champions. Pada fase ini, berdasarkan pada hasil undian tengah pekan ini, The Gunners bakal berjumpa Atletico Madrid. Sebuah lawan yang tidak mudah bagi Arsenal.

Laga Arsenal melawan Atletico bakal digelar di Stadion Emirates pada 27 April mendatang untuk leg pertama. Lantas, leg kedua bakal digelar di Wanda Metropolitano pada 4 Mei yang akan datang.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: