Mourinho Anggap Permainan MU Tak Bagus di Babak Kedua

Mourinho Anggap Permainan MU Tak Bagus di Babak Kedua

AGEN POKER TERPERCAYA - Jose Mourinho menyoroti permainan Manchester United pada babak kedua melawan Swansea City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (31/03) malam. Menurutnya, Setan Merah bermain kurang bagus selepas turun minum.

United berhasil meraih kemenangan ketika menerima kunjungan The Swans di Old Trafford. Tim tuan rumah menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas pasukan Carlos Carvalhal.

Dua gol dari Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez memastikan Setan Merah mengemas tiga poin di kandang sendiri. Meskipun begitu, Mourinho merasa tidak puas dengan penampilan anak buahnya di babak kedua.

"Ini akan sempurna jika bisa memainkan babak kedua seperti babak pertama. Babak pertama kami bermain sangat baik, kami menahan Swansea, kami mencetak gol, kami bermain indah, itu sempurna," kata Mourinho kepada BBC.

"Babak kedua mereka membaik tapi kami membiarkan mereka. Banyak pemain bermain internasional, mereka lelah, mereka pikir permainan ada di kami dan kami membiarkan mereka. Tapi tidak apa-apa. Setiap poin sangat penting karena kami ingin tetap di posisi kedua."

Kemenangan atas Swansea ini membuat United bisa mempertahankan posisi kedua di klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 68 poin dari 31 pertandingan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: