Klopp Tegaskan Salah Tak Terganggu Perburuan Trofi Golden Boot

Klopp Tegaskan Salah Tak Terganggu Perburuan Trofi Golden Boot

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan Mohamed Salah tetap fokus dengan tujuannya membantu tim dan tak terganggu dalam perburuan trofi Sepatu Emas.


Musim ini Liverpool mampu tampil apik meski sempat tak konsisten di awal-awal musim. The Reds kini bersaing untuk bisa masuk final Liga Champions.

Bahkan, ada harapan The Reds untuk bisa meraih trofi Liga Champions untuk keenam kalinya. Sementara itu di pentas Premier League, Liverpool sedang bersaing untuk bisa mendapat tiket masuk zona empat besar.

Di sisi lain, Salah tampil begitu cemerlang secara individual. Pemain asal Mesir ini sanggup menjadi pencetak gol terbanyak di skuat Liverpool.

Sejauh ini Salah telah mengemas 40 gol di semua ajang kompetisi. 29 di antaranya di pentas Premier League. Ia pun kini berpeluang untuk bisa memenangi trofi Sepatu Emas, mengakhiri dominasi Harry Kane.

Salah sendiri saat ini bersaing keras dengan Kane untuk memperebutkan penghargaan itu. Namun demikian Klopp menegaskan perburuan itu tak akan membuat fokus Salah membantu tim terganggu.

"Ia tidak terganggu oleh penghargaan Golden Boot ini, ia ingin memenangkannya tetapi ia ingin kami sukses, seperti itulah dan jika ia mendapatkan Sepatu Emas itu, kemungkinan kita sukses, jadi tidak ada masalah dengan itu," tegasnya seperti dilansir Soccerway.

"Sebagai seorang striker, Anda harus membuat keputusan, jika Anda mencetak gol, semua orang mencintai Anda, jika Anda tidak mencetak gol kemudian, hmm ... maka orang-orang mulai berdiskusi, jadi semuanya baik-baik saja," tutupnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: