'Tak Ada Tanda-tanda Neymar Akan Hengkang dari Barca'

'Tak Ada Tanda-tanda Neymar Akan Hengkang dari Barca'

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Sergi Samper percaya bahwa Neymar akan tetap bertahan di Barcelona. Ia juga menyebut tak ada tanda-tanda bahwa rekannya asal Brasil tersebut ingin meninggalkan Barca.

Akhir-akhir ini, Neymar memang santer dikaitkan dengan PSG. Klub asal Prancis tersebut dikabarkan siap menebus klausul pelepasan Neymar senilai 222 juta euro. Mereka juga siap menaikkan gaji Neymar secara signifikan hingga 500 ribu pound per pekan.

Menurut sejumlah laporan baru-baru ini, ayah Neymar telah menjalin komunikasi dengan PSG untuk membahas transfer anaknya pada hari Minggu (23/7) di Amerika Serikat. Neymar sendiri dipercaya bersedia meninggalkan Camp Nou agar tak terus kalah bersaing dengan Lionel Messi dalam merebutkan gelar pemain terbaik dunia.

Barcelona ingin mempertahankan Neymar. Lionel Messi dan Luis Suarez pun dilaporkan hingga ikut mempengaruhi Neymar agar tetap bermain bersama mereka. Messi dan Suarez menemui Neymar di Sheraton Hotel di New Jersey untuk meyakinkan Neymar.

Di tengah rumor ini, faktanya Neymar tetap memberikan yang terbaik untuk Barca. Pada penampilan terakhirnya menghadapi Juventus dalam laga pramusim, Minggu (23/7), Neymar mencetak dua gol untuk mengantarkan timnya menang 2-1.

Usai menjalani pertandingan, Samper melihat tak ada indikasi bahwa Neymar akan pergi. Ia pun percaya rekannya tersebut akan tetap bertahan dalam timnya hingga musim depan.

"Neymar akan bertahan. Ia tampak santai dan ia tak memberikan tanda-tanda ia ingin pergi [dari Barca]," kata Samper pada Sport.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: