Casemiro: Neymar Akan Diterima di Madrid

Casemiro: Neymar Akan Diterima di Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Saga transfer Neymar rupanya juga menarik perhatian bagi para pemain Real Madrid. Gelandang Madrid, Casemiro bahkan menyebut jika timnya siap menyambut kedatangan pemain Barcelona tersebut.


Neymar saat ini kencang dikabarkan ingin hengkang dari Barca. Pemain asal Brasil tidak ingin terus berada di bawah bayang-bayang superioritas Madrid dalam karirnya. Neymar pun mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Barca.

Beredar kencang bahwa Neymar sedang jadi bidikan PSG. Klausul pelepasan dalam kontraknya senilai 222 juta euro siap ditebus oleh PSG. Selain itu, meski samar-samar, Madrid juga sedang memburu pemain berusia 25 tahun, yang sejatinya sejak lama jadi bidikan.

"Mengapa tidak untuk bergabung dan bermain di Real Madrid? Ia akan diterima di sini," ucap Casemiro seperti dikutip dari El Globo.

Casemiro sendiri bukan sosok yang asing dengan Neymar. Pemain berusia 25 tahun adalah rekan sejawat Neymar sebagai sesama pemain asal Brasil. Meski begitu, Casemiro jujur mengakui bahwa ia belum pernah bicara langsung dengan Neymar.

"Saya belum bicara dengan Neymar akhir-akhir ini, tapi saya harap dia dalam kondisi baik-baik saja. Neymar adalah pemain hebat, saya sangat mengagumi dia. Dia tahu apa yang dia lakukan, ayahnya orang yang hebat dan tahu apa yang harus dilakukan."

"Jika dia meninggalkan Barca, saya harap dia beruntung di dunia ini. Jika dia tetap bertahan, maka saya juga berharap hal sama. Neymar sangat penting untuk Brasil, kami selalu memiliki sepakbola indah," tutup Casemiro.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: