Kasus Transfer Neymar ke Barca Ternyata Belum Tuntas

Kasus Transfer Neymar ke Barca Ternyata Belum Tuntas

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Barcelona saat ini sedang terancam kehilangan Neymar yang kabarnya akan dibajak oleh PSG. Barca berusaha habis-habisan untuk mempertahankan bintang asal Brasil itu.


PSG disebut sudah menyiapkan dana transfer 222 juta euro untuk membeli Neymar secara paksa dari Barca. Selain itu, mereka juga disebut siap membayar gaji yang sangat mahal, sekitar 30 juta euro per musim.

Namun ternyata kasus yang menyelimuti transfer Neymar ke Barca pada 2103 silam belum berakhir. Menurut Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kasus pajak transfer itu sudah selesai. Barca memang dituntut karena menyembunyikan pembayaran kepada Neymar dan juga tidak membayar pajak pembayaran itu.

Masalah hukum yang terkait dengan pajak dalam transfer itu sudah selesai. Namun kini ada kasus lain yang terkait kepemilikan pihak ketiga. Namun Bartomeu mengatakan bahwa itu bukan masalah Barca, tapi Santos. Meski demikian, Barca masih tetap menjadi salah satu pihak yang dituntut.

"Kami menyebutnya sebagai kasus Neymar 2. Kasus Neymar 1 sudah selesai, sekarang kami akan menghadapi kasus hukum Neymar 2. Kasus Neymar 2 bukanlah masalah pajak. Kasus ini adalah masalah dengan kepemilikan pihak ketiga yang meminta uang dalam jumlah yang lebih besar. Mereka harusnya meminta uang kepada Santos, bukan melibatkan kami," terang Bartomeu kepada New York Times.

Belum jelas bagaimana nantinya kasus itu akan berlanjut seandainya Neymar jadi pindah ke PSG.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: