Alves: Neymar Harus Berani Tinggalkan Barcelona

Alves: Neymar Harus Berani Tinggalkan Barcelona

AGEN POKER TERPERCAYA - Bek anyar PSG, Dani Alves kembali buka suara mengenai spekulasi transfer Neymar ke Paris. Alves menyebut Neymar harus berani mengambil sikap dan pindah PSG pada musim panas ini.

Belakangan ini PSG dikabarkan serius untuk mendatangkan bintang Timnas Brasil tersebut. Mereka disebut siap untuk menebus klausul rilis Neymar yang mencapai angka 222 Juta Euro pada musim panas ini.

Situasi Neymar sendiri di Barcelona tengah berada di situasi pelik. Pasalnya baru-baru ini ia berkelahi dengan rekan setimnya, Nelson Semedo di sesi latihan pra musim mereka, sehingga ia diragukan akan bertahan di Camp Nou musim depan.

Di mata Alves, Neymar sudah seharusnya lebih memikirkan dirinya sendiri. "Saya bicara dengannya setiap hari, namun kami tidak melulu bicara soal sepakbola," buka Alves kepada Sportsmole.


"Saya mencoba untuk menenangkannya, karena dengan kondisinya saat ini, dia bisa gila jika terus mendengarkan apa yang orang-orang katakan. Dia harus lebih egois karena klub tidak akan memikirkannya ketika ia sudah tidak produktif lagi, seperti saya contohnya."

"Saya mengatakan satu hal kepadanya yaitu ia harus berani. Membuat keputusan hanyalah untuk orang-orang berani dan saya adalah orang paling berani di dunia karena memutuskan meninggalkan Barcelona dan Juventus."

"Dia harus membuat keputusan agar perkembangannya terus berlanjut. Saya hanya ingin teman saya senang di manapun ia berada, namun jika ia berada di sini maka segalanya akan menjadi lebih baik." tutup bek Timnas Brasil tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: