Walcott: Laga Pra-Musim Bantu Arsenal Raih Start Bagus di Liga

Walcott: Laga Pra-Musim Bantu Arsenal Raih Start Bagus di Liga

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Penyerang Arsenal Theo Walcott mengatakan laga-laga berat di masa pra musim ini akan membantu timnya untuk bisa mendapatkan start yang bagus di Premier League.

Arsenal menghadapi jadwal yang cukup padat di masa pra musim ini. Mereka menjalani laga uji coba lawan Bayern Munchen dan Chelsea di Asia.

Setelah itu, pasukan Arsene Wenger tersebut juga akan melakoni dua laga besar di Emirates Cup pekan ini. Mereka akan bermain melawan Benfica dan Sevilla di ajang tersebut.

Setelah itu, masih ada laga di Community Shield yang akan dilakoni oleh Mesut Ozil dan kawan-kawan. Menurut Walcott, semua laga itu akan membantu timnya untuk bisa mendapatkan hasil yang bagus di awal-awal musim nanti di liga.

"Kami kalah di pertandingan pembuka di awal musim selama beberapa tahun terakhir ini, saya pikir, jadi kami perlu memastikan bahwa polanya berubah pada tahun ini," ujar Walcott seperti dikutip The Mirror.

"Kami bermain melawan tim kuat di semua pertandingan yang sedang kami mainkan di pra-musim, jadi tidak ada alasan untuk menjalani start dengan lambat. Tim ini mengalami pasang surut tapi kami harus memulai dengan baik terlebih dahulu. Memulai dengan baik adalah prioritas utama. Dan kemudian kami harus mendorong dari sana," tegasnya.

"Manajer telah mengatakan bahwa sejak hari pertama di sini - pastikan ada start yang cepat, karena itulah penting bagi kami untuk bermain melawan tim-tim yang lebih besar ini di masa pra-musim, agar siap secara mental," tutupnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: