Kaka Turut Komentari Rumor Neymar ke PSG

Kaka Turut Komentari Rumor Neymar ke PSG

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Kabar paling panas di bursa transfer musim panas tahun 2017 ini tidak lain tentang Neymar. Kabarnya, pilar lini depan Barcelona akan dipinang oleh PSG dengan harga yang amat sangat mahal.


Dari beberapa media di Eropa, PSG disebut siap memaksa Barca melepas Neymar dengan cara menebus klausul pelepasan yang ada dalam kontraknya. PSG akan membayar 222 juta euro agar bisa membawa Neymar ke kawasan Menara Eiffel dan memperkenalkannya sebagai pemain baru.

Kompratiot Neymar asal Brasil, Kaka, ikut berkomentar tentang berita panas ini. Menurut Kaka, segala kemungkinan bisa saja terjadi di bursa transfer seperti saat ini. Termasuk adanya transaksi pemain dengan angkan yang super mahal seperti pada kasus Neymar.

"Pada fase seperti musim ini, pasar sangat terbuka. Ada begitu banyak spekulasi. Dana dalam jumlah yang besar, semua orang ingin pemain dengan kualitas yang terbaik dan Neymar salah satunya," ucap Kaka.

Kaka tidak ingin turut campur tangan dalam kasus transfer ini. Meski mantan klub Kaka, Real Madrid, juga sempat disebut mengincar jasa Neymar.

Menurut Kaka, Neymar sudah cukup dewasa untuk membuat sebuah keputusan penting. Mantan pemain Santos diyakini oleh Kaka sudah tau kapan waktu yang tepat untuk meninggalkan Barca atau memilih bertahan,

"Kami akan lihat, saya harap dia membuat keputusan yang baik, tidak mudah untuk bisa menentukan apa yang terbaik untuk Anda di masa depan. Dia punya tim, dukungan, ayah dan keluarga yang baik untuk memutuskan kelanjutan karirnya," tutup Kaka.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: