Barcelona Juga Akan Tuntut PSG Jika Bajak Neymar

Barcelona Juga Akan Tuntut PSG Jika Bajak Neymar

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Barcelona sepertinya akan berusaha sebisa mungkin untuk mencegah transfer Neymar menuju PSG. Seperti diketahui, PSG disebut akan segera membajak bintang asal brasil itu dalam bursa transfer kali ini.


PSG sudah siap membayar 222 juta euro untuk memboyong Neymar dari Camp Nou. Barcelona sudah meminta bantuan banyak pihak untuk menggagalkan rencana transfer sensasional tersebut.

Sebelumnya Barca disebut sudah melakukan lobi kepada para petinggi UEFA. Mereka meminta UEFA menghentikan transfer itu karena Barca yakin PSG melanggar aturan Financial Fair Play. Sejauh ini UEFA belum menunjukkan langkah konkret karena hukuman hanya bisa diberikan jika sebuah klub melakukan pelanggaran. Artinya, PSG hanya bisa dihukum setelah membeli Neymar, itu pun kalau terbukti bersalah.

Tak puas dengan mengadu kepada La Liga, Barca juga akan menuntut langsung kepada PSG. Dasar hukum yang dipakai Barca adalah mereka meyakini uang yang dipakai oleh Neymar untuk memutus kontraknya bukan berasal dari PSG, tetapi dari perusahaan lain. Rumornya, Neymar memang akan mendapatkan uang dari Qatar untuk memutus kontraknya dan kemudian bergabung dengan PSG.

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona percaya itu adalah bentuk pelanggaran Financial Fair Play. Barca meyakini bahwa PSG tidak akan punya cukup uang untuk membeli Neymar jika tidak mendapatkan suntikan dana dari Qatar.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: