LA Galaxy Akui Ingin Rekrut Ibrahimovic

LA Galaxy Akui Ingin Rekrut Ibrahimovic

AGEN POKER TERPERCAYA - Presiden LA Galaxy, Chris Klein secara terbuka mengakui bahwa pihaknya tertarik untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic. Namun, Klein menyebut jika sang bomber sejauh ini masih ingin bertahan di Eropa.

Ibrahimovic saat ini sedang berstatus bebas transfer. Kontraknya bersama dengan Manchester United telah habis pada 30 Juni yang lalu. Hingga kini, pemain berusia 35 tahun masih belum terikat kontrak dengan tim mana pun dan terbuka bagi LA Galaxy untuk meminangnya.

"Kami memiliki hubungan yang luar biasa dengan Ibrahimovic dan agennya. Dia begitu mencintai klub kami. Kami juga ingin merekrutnya," ucap Klein seperti dikutip dari Soccerway.

"Saya pikir, untuk saat ini, dia masih ingin bermain di Eropa," sambungnya.

Ibrahimovic saat ini masih berupaya untuk sembuh dari cedera yang ia dapat di akhir musim 2016/17 yang lalu. Mantan pemain Juventus tersebut kabarnya juga tengah menjajaki kemungkinan untuk menjadi bagian dari skuat United untuk musim depan.

Meski saat ini masih belum bersedia bermain di luar Eropa, kubu Galaxy mengaku akan tetap setia menunggu kedatangan Ibrahimovic. Pintu LA Galaxy akan tetap terbuka untuk pemain yang tercatat sebagai top skor sepanjang masa PSG tersebut.

"Pintu kami terbuka untuk pemain seperti Ibrahimovic. Kami punya hak untuk mendapatkannya di liga kami. Kami akan melihat kemana hal ini akan bermuara," tutup Klein.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: