Mourinho Tunggu Kabar Matic Resmi ke MU

Mourinho Tunggu Kabar Matic Resmi ke MU

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya kini tengah menunggu kabar peresmian transfer gelandang Nemanja Matic dari Chesea.


Sebelumnya kabar menyebut bahwa Matic selangkah lagi meresmikan kepindahannya ke United. Bahkan muncul kabar ia sudah menjalani tes medis.

Meski demikian, Mourinho yang berbicara usai Setan Merah mengalahkan Valerenga 3-0 di Oslo, Norwegia memilih untuk menunggu hingga Matic resmi kembali menjadi anak asuhnya.

"Saya menunggu berita (kedatangan Matic). Saya tahu ia sangat sangat ingin gabung United dan ketika pemain sangat sangat ingin, maka kesempatan (menggaetnya) lebih besar," ujar Mourinho kepada MUTV.

"Kami punya kesempatan, Di sepakbola, hingga itu resmi, saya telah melihat banyak hal terjadi. Saya menolak untuk memberitahu lebih dari yang saya katakan kepada Anda sekarang," lanjutnya.


Kabar kedatangan Matic semakin kuat dengan beredarnya foto selfie gelandang asal Serbia itu dengan memakai jersey latihan United. Mourinho pun menolak berkomentar banyak mengenai hal ini.

"Saya tak tahu karena saya tak ada di sana. Nomor 31 adalah nomor yang tersedia. Itu dulu punya Schweinsteiger tapi sekarang itu tersedia. Kami punya beberapa (nomor) yang tersedia," tukasnya.

Menurut kabar yang beredar, United harus mengeluarkan dana tak kurang dari 40 juta poundsterling untuk memboyong Matic ke Old Trafford. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: