Conte Yakin Morata Beri Dampak Masif

Conte Yakin Morata Beri Dampak Masif

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Antonio Conte yakin bahwa keputusannya membawa Alvaro Morata ke Chelsea tidak akan salah. Conte percaya bahwa Morata akan memberikan dampak masif bagi permainan timnya di Premier League.


Chelsea resmi mendapatkan Morata dari Real Madrid dengan mahar transfer 66,8 juta euro. Dengan harga yang begitu mahal, publik punya sedikit keraguan akan kapasitas Morata karena selama ini ia lebih sering menjadi pemain cadangan.

Namun, Conte justru menepis hal tersebut. Pelatih asal Italia ini yakin bahwa penyerang berusia 24 tahun punya kapasitas mumpuni dan akan memberikan dampak yang besar.

"Morata adalah pemain muda yang memiliki banyak pengalaman dalam karirnya karena ia bermain dengan dua tim besar, Real Madrid dan Juventus. Dia sudah sering bermain di Liga Champions dan musim lalu menjuarainya," ucap Conte.

"Morata bisa memiliki dampak besar di Premier League. Tidak tepat jika membandingkannya dengan liga di negara lain karena faktor ketangguhan dan fisiknya. Tapi Morata siap memberikan dampak yang masif," tandasnya.

Conte tentu saja sudah tahu kapasitas dan apa yang bisa dilakukan oleh Morata. Pasalnya, ia pernah bekerjasama dengan Morata pada kesempatan yang lalu di Juventus.

Morata sendiri sudah bergabung dengan sesi latihan Chelsea sejak hari Minggu (23/7) lalu. Besar kemungkinan ia akan menjalani laga debutnya saat Chelsea jumpa Bayern Munchen di laga pramusim, Selasa (25/7) besok di Singapura.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: