Mourinho Masih Ingin Gunakan Tenaga Young

Mourinho Masih Ingin Gunakan Tenaga Young

AGEN BOLA TEPERCAYA -  Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan masih berniat memakai tenaga Ashley Young musim depan dan oleh karena itulah ia menolak semua tawaran yang masuk pada winger tersebut.


Di awal musim 2016-17 lalu, winger berusia 32 tahun tersebut sempat disebut-sebut bisa saja angkat kaki dari skuat Setan Merah. Namun yang terjadi malah kebalikannya.

Young terus bertahan dan malah jadi pemain andalan Mourinho. Bahkan ada titik di mana manajer asal Portugal tersebut sampai mempercayainya untuk tampil sebagai bek kiri, mengisi pos Luke Shaw.

Young sendiri sempat dikait-kaitkan dengan Stoke City. Akan tetapi menurut laporan dari The Sun, Young tidak akan pergi keluar dari Old Trafford musim panas ini.

Pasalnya, Mourinho menganggapnya masih memiliki peran penting dalam skuatnya musim depan. Pemain asli Inggris itu sendiri diikutkan oleh The Special One dalam tur pra musim United di Amerika Serikat.

Akan tetapi ia tidak ikut bermain karena tengah memulihkan diri akibat mengalami cedera hamstring.

Young masih terikat kontrak hingga musim panas 2018 mendatang. Sampai saat ini, setelah direkrut dari Aston Villa tahun 2011 lalu, ia telah bermain sebanyak 164 kali di berbagai ajang kompetisi dan mencetak 14 gol dan 32 assist. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: