Denis Suarez Sebut Latihan Barca Lebih Menyenangkan

Denis Suarez Sebut Latihan Barca Lebih Menyenangkan

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Gelandang Denis Suarez menyebut bahwa ada situasi yang berubah dari sesi latihan Barcelona di musim ini. Menurutnya, saat ini situasi latihan berjalan dengan lebih menyenangkan.


Barcelona melakukan perubahan di posisi pelatih pada musim 2017/18 ini. Ernesto Valverde ditunjuk sebagai pelatih kepala untuk menggantikan peran yang musim lalu diemban oleh Luis Enrique. Pergantian pelatih tentu saja membawa banyak perubahan.

"Situasi dalam latihan saat ini sangat berbeda. Lebih menyenangkan, ada penambahan dari segi peningkatan fisik," ucap Denis Suarez seperti dikutip dari Marca.

"Valverde menyukai pemain winger untuk bermain dari sisi yang lebih dalam dan untuk para bek sayap lebih melebar membuka lapangan," sambung mantan pemain Manchester City ini.




Gaya bermain Valverde tersebut dirasa cukup cocok dengan karakter yang dimiliki oleh Denis Suarez. Ia pun siap merebut satu tempat di skuat utama El Barca pada musim depan. Untuk itu, pemain berusia 23 tahun bertekad untuk tetap bertahan.

"Saya tidak pernah berpikir untuk pindah dari Barca. Klub juga tidak akan pernah membuka pintu keluar jika saya ingin pergi," tandas Denis Suarez. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: