Leipzig Konfirmasikan Keita Memang Minta Dijual ke Liverpool

Leipzig Konfirmasikan Keita Memang Minta Dijual ke Liverpool

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Sporting Director RB Leipzig Ralf Rangnickmengkonfirmasikan bahwa Naby Keita memang pernah meminta untuk diizinkan hengkang ke Liverpool.

Keita jadi buruan nomor satu Liverpool di sektor gelandang pada musim panas ini. Mereka bahkan disebut telah melepas penawaran besar sebanyak tiga kali kepada pemain 22 tahun tersebut, namun sejauh ini semua tawaran itu ditampik Leipzig.

Sempat ada kabar bahwa Keita kemudian tergoda untuk meninggalkan Jerman dan pindah ke Liverpool. Kabar itu kemudian dikonfirmasikan oleh Rangnick, secara tidak langsung.

Rangnick mengkonfirmasikan kabar itu dengan mengatakan bahwa Keita meminta pergi dari Lepizig karena mendapatkan bimbingan yang salah dari orang-orang di sekitarnya.

Hal yang sama juga ia tudingkan kepada Emil Forsberg, yang disebut meminta izin untuk meninggalkan Leipzig karena diminati oleh AC Milan.


"Seharusnya ada seseorang yang mengarahkan mereka ke arah yang benar," ketus Rangnick pada sebuah konvensi pelatihan di Bochum seperti dilansir Goal International

"Para pemain itu sendiri bukanlah masalah di sini. Yang jadi masalah adalah lingkungan sekitar mereka. (Penduduk) satu desa di Guinea atau seseorang dari kelompok mereka mengatakan kepada para pemain mengapa mereka harus melakukan sesuatu dengan segera, saya tidak dapat menyalahkan para pemain," terangnya.

Rangnick sendiri kemudian menegaskan bahwa kedua pemain itu tidak akan dijual oleh Leipzig. Apalagi keduanya adalah pilar tim tersebut.

"Saya berharap mereka bermain untuk kami musim depan. Keduanya adalah pemain luar biasa yang membuat perbedaan bagi tim kami." 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: