Ronaldo: Motivasi Saya Tak Ingin Kalah dari Messi

Ronaldo: Motivasi Saya Tak Ingin Kalah dari Messi

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Cristiano Ronaldo mengatakan tak ingin kalah bersaing dengan pemain seperti Lionel Messi. Oleh sebab itu, ia selalu bekerja keras setiap tahunnya untuk mengalahkan para pesaingnya tersebut.


Penyerang Real Madrid tersebut pada bulan Januari lalu telah mendapat penghargaan pemain terbaik dunia untuk yang keempat kalinya sepanjang karirnya. Setelah musim lalu mengantarkan timnya menjadi juara La Liga dan Liga Champions, pemain 32 tahun tersebut kemungkinan besar akan menerima Ballon d'Or lagi.

Sejak tahun 2008, Ronaldo selalu bersaing dengan Messi dalam merebutkan status pemain terbaik. Messi yang bermain di Barcelona sudah lima kali menyabet Ballon d'Or. Ronaldo akan menyamai rekor rivalnya tersebut jika menang tahun ini.

Selain dengan Messi, Ronaldo juga harus bersaing dengan para pemain terbaik lainnya seperti Neymar, Robert Lewandowski, Gonzalo Higuain. Tapi para pemain inilah yang membuatnya terdorong terus bekerja keras menjadi yang terbaik.

"Pemain terbaik selalu mengikuti pemain terbaik. Mereka ingin berada paling atas karena yang lain ada di sana. Anda tak boleh istirahat karena yang lain akan melewati Anda," ucap Ronaldo pada ESPN.

"Tentu saja kami bertarung dengan yang lain, dengan Neymar, Messi, Lewandowski, Higuain dengan para pemain terbaik di dunia. Ini bukan 'pertarungan' tapi ini sehat. Kami bertarung untuk menjadi yang terbaik."

"Itulah motivasi saya, menjadi lebih baik daripada mereka, dari tahun ke tahun," tandas pemain asal Portugal tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: