Mourinho: Saya Masih Ingin Beli Dua Pemain Lagi

Mourinho: Saya Masih Ingin Beli Dua Pemain Lagi

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Jose Mourinho menegaskan kembali bahwa aktivitas transfer Manchester United masih belum berhenti. Mourinho mengakui bahwa ia masih ingin mendapatkan dua pemain lagi.


Hanya saja, Mourinho tidak bisa memberikan update mengenai sejauh mana pendekatan yang dilakukan United terhadap para target transfer mereka. Pasalnya, Mourinho menyerahkan seluruh proses transfer itu kepada Ed Woodward.

Ia pun bisa memahami jika para pemain yang diinginkannya belum juga didapat. Ia tahu situasi pasar transfer memang sulit. Mourinho bahkan tidak akan terlalu kecewa seandainya kemudian United hanya membelikan satu target saja dari dua yang ia inginkan.

"Saya tak tahu perkembangan transfer pemain yang saya inginkan. Jujur saja, saya memang tidak tahu, Ed Woodward yang mengendalikan semuanya. Dia yang membeli Lindelof dan Lukaku dan dia tahu saya masih ingin dua pemain lagi, tapi dia juga tahu saya sudah memiliki keseimbangan di tim," terang Mourinho seperti dilansir Sports Mole.

"Saya memahami situasi pasar transfer saat ini. Jika klub saya tidak bisa membeli dua pemain yang saya inginkan dan hanya bisa mendapatkan satu, saya akan menerimanya. Itu sudah jadi konsekuensi pasar saat ini," imbuhnya.

Jika mengacu pada rumor yang muncul belakangan ini, dua pemain yang diinginkan Mourinho adalah gelandang tengah dan pemain sayap. Kabarnya, pemain yang paling diinginkan Mourinho adalah Nemanja Matic dan Ivan Perisic.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: