Ini Alasan Conte Datangkan Bakayoko dan Melepas Chalobah

Ini Alasan Conte Datangkan Bakayoko dan Melepas Chalobah

AGEN TOGEL TERPERCAYA - Antonio Conte punya alasan sendiri ketika mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco dan melepas Nathaniel Chalobah.

Chelsea membeli Bakayoko dari Monaco seharga 40 juta pounds. Kedatangan gelandang asal Prancis tersebut membuat Chalobah dijual ke Watford dengan harga 5,5 juta pounds.

Jika Chalobah tetap bertahan di Stamford Bridge,  ia dipercaya akan sulit mendapat tempat dalam tim utama. Musim lalu, pemain 22 tahun ini  menjalani peminjaman di Watford.

Chalobah enggan mengambil kontrak baru di Chelsea karena ia ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak di tim utama.

Conte membiarkan Chalobah hengkang tahun ini. Ia percaya bahwa Bakayoko pemain yang lebih baik daripada Chalobah.

"Menurut saya, untuk saat ini terdapat perbedaan besar antara dua pemain," ucap Conte membeber alasannya mendatangkan Bakayoko, seperti dikutip Evening Standard.

"[Soal Bakayoko] Anda berbicara tentang pemain yang bermain dengan Monaco, mungkin tampil sebanyak 100 kali untuk klub tersebut. Ia bermain di Liga Champions dan bermain secara reguler."

"Cobalah memahami perbedaannya sebelum membuat penilaian," sambungnya.

Conte sendiri mengaku memang harus mengambil kuasa penuh dalam kebijakan transfer Chelsea. Jika tidak, pelatih yang memberi gelar Premier League musim lalu tersebut tidak yakin bisa bertahan lama bersama klub London tersebut.


0 comments: