Pakai Nomor 9, Morata Warisi Kutukan Nomor Sial?

Pakai Nomor 9, Morata Warisi Kutukan Nomor Sial?

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Alvaro Morata secara resmi telah diumumkan akan memakai nomor punggung 9 untuk musim 2017/19 bersama dengan Chelsea. Celakanya, para pengguna nomor punggung ini kerap punya catatan buruk bersama dengan The Blues.


Chelsea telah merilis nomor punggung para pemain yang baru saja mereka dapatkan di bursa transfer musim panas 2017 ini. Selain Morata, klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge juga merilis nomor punggung untuk Antonio Rudiger dan Tiemoue Bakayoko.

Dikutip dari situs resmi Chelsea, Morata akan memakai nomor punggung 9. Kiper gaek Willy Caballero akan mendapatkan kehormatan memakai nomor punggung 1. Sementara itu, Rudiger akan memakai nomor punggung 2 dan Bakayoko mengenakan nomor punggung 14.

Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan keputusan Morata memilih untuk memakai nomor punggung 9. Nomor ini jamak dipakai oleh para penyerang. Hanya saja, di Chelsea, nomor tersebut belakangan kerap dipakai oleh pemain yang punya catatan karir kurang impresif.

Jika tidak percaya, simak saja bagaimana perjalanan karir pemakai nomor punggung 9 seperti: Mateja Kezman, Hernan Crespo, Khalid Boulahrouz, Steve Sidwell, Franco Di Santo, Fernando Torres dan pemain terakhir yang memakainya adalah Radamel Falcao.

Jadi, mampukah mantan penyerang Real Madrid mematahkan kutukan nomor punggung 9?


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: