Guardiola Akui Dana Belanja City Untuk Bek Tengah Terbatas

Guardiola Akui Dana Belanja City Untuk Bek Tengah Terbatas

AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengakui bahwa mereka masih butuh satu bek tengah musim panas ini. Namun keinginannya mendatangkan pemain baru ini akan sulit terealisasi karena sudah belanja besar-besaran.

City telah menghabiskan lebih dari 120 juta poundsterling untuk bek sayap saja jelang musim kompetisi 2017-2018. Nama-nama pemain baru mereka juga mentereng mulai Benjamin, Mendy, Kyle Walker, Danilo, Bernardo Silva dan juga Ederson.

Dengan hanya memiliki Vincent Kompany, John Stones dan Nicolas Otamendi yang merupakan bek tengah saat ini, Guardiola melihat timnya masih butuh tambahan bek tengah baru.

Namun pelatih asal Spanyol tersebut mengakui saat ini tak ada cukup dana untuk memudahkan mereka membeli bek tengah karena City dikabarkan masih ingin mendatangkan Alexis Sanchez atau Kylian Mbappe yang harganya tak murah.

"Saya senang dengan Kompany, Stones dan Otamendi. Kami akan lihat. Kami tak punya banyak uang," ujarnya.

"Kami menghabiskan banyak uang karena kami tak memiliki banyak pemain, bila pasar memberikan kesempatan pada kami, kami akan mencoba," sambungnya.

Guardiola kemudian menambahkan: "Saya sangat senang dengan skuat yang kami dapatkan musim lalu. Saya senang dengan apa yang kami miliki."

"Anda tak pernah mendengar satu kata buruk tentang para pemain kami. Kami membuat sesuatu yang bagus, bermain baik, tapi kehilangan situasi di kotak penalti. Kami memutuskan untuk membeli pemain untuk memperkuat tim," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: