Lebih Baik Jual Neymar Ketimbang Messi Atau Ronaldo

Lebih Baik Jual Neymar Ketimbang Messi Atau Ronaldo

AGEN POKER TERPERCAYA - Presiden La Liga, Javier Tebas, menegaskan bahwa ia tidak menganakemaskan Barcelona dalam transfer Neymar. Sebelumnya Tebas memang sudah menebar ancaman untuk menyeret PSG ke pengadilan jika nekad membajak Neymar dari Barcelona.

Bukan cuma ke pengadilan olahraga. Tebas juga mengancam akan menuntut PSG ke berbagai pengadilan Eropa serta pengadilan negeri di Prancis dan Spanyol. Tebas akan menuntut dengan dasar PSG sudah melanggar aturan Financial fair Play dan regulasi kompetisi dagang. Meski demikian, ia juga mengakui bahwa tujuannya menuntut PSG adalah karena tak ingin PSG menjadi lebih besar dari Barca dan Madrid.

Sebagai pemimpin liga, Tebas tak mau pemain bintangnya diambil begitu saja oleh klub dari liga lain. Tapi Tebas juga mengakui bahwa lebih baik kehilangan Neymar ketimbang kehilangan dua bintang utama la Liga saat ini; Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

"Saya tidak menuntut karena pemainnya adalah Neymar. Lagipula, La Liga dan Barcelona lebih besar dari Neymar. Saya akan lebih khawatir jika La Liga kehilangan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo," terang Tebas kepada Marca.

Namun Tebas khawatir jika tren ini akan terus berlanjut. Jika Barca saja dibuat tak berdaya oleh kekuatan uang PSG, maka klub lain bisa saja akan mendapat perlakuan serupa.

"Ini sudah bukan lagi masalah Barca, ini adalah masalah sepakbola Spanyol. Hari ini Barca yang dibajak, tapi besok bisa Real Madrid, Atletico Madrid atau klub lainnya," imbuhnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: