Higuain Harus Lebih Subur di Liga Champions

Higuain Harus Lebih Subur di Liga Champions

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Penyerang JuventusGonzalo Higuain sadar bahwa jumlah gol yang ia cetak di Liga Champions belum maksimal. Hal ini menjadi salah satu penyebab Juventus gagal meraih gelar juara.


Sepanjang karirnya bersama dengan Real Madrid, Napoli hingga Juventus, Higuain hanya mampu mencetak 18 gol saja di Liga Champions. Spesifik pada musim 2016/17 lalu, Higuain hanya mampu mencetak lima gol saja meski membawa Juve ke final.

Tentu ini berbanding terbalik dengan derasnya aliran gol penyerang asal Argentina di pentas domestik Serie A.

"[Massimiliano] Allegri bilang saya harus mencetak lebih banyak gol lagi di Liga Champions? Dia memang benar," ucap Higuain seperti dikutip dari Football Italia.

Jika dibandingkan dengan para pemain top Eropa lain, jumlah gol Higuain memang minim. Lionel Messi musim lalu mencetak 11 gol hanya dari sembilan laga di Liga Champions. Sementara, Cristiano Ronaldo jadi yang terbaik dengan 12 gol.

Jumlah gol Higuain bahkan kalah dari bintang muda Kylian Mbappe yang mencetak enam gol.

Higuain pun kini mengaku makin terpacu dengan catatan minor tersebut. Ia siap tampil lebih baik lagi pada Liga Champions musim 2017/18. Tidak hanya untuk bisa mencetak gol lebih banyak, penyerang berjuluk El Pipita ini ingin menebus kegagalan di partai final.

"Kami sudah memikirkan musim baru, tentu akan lebih sulit. Kami termotivasi dan kami benar-benar ingin menebus yang terjadi musim lalu. Saya ingin menang dan mencetak gol lebih banyak," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: