Menurut Gundogan, Premier League Kompetisi Gila

Menurut Gundogan, Premier League Kompetisi Gila

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan menyebut kompetisi Premier League sebagai liga yang gila dan sangat menantang baginya.

Gundogan didatangkan oleh The Citizen ke Etihad pada musim panas 2016 lalu. Ia didatangkan dari Borussia Dortmund dengan bandrol sekitar 20 juta Pounds.

Ia adalah perekrutan pertama City setelah Josep Guardiola menangani klub tersebut. Gelandang asal Jerman ini dikontrak hingga musim panas 2020 mendatang.

Setelah semusim berada di Inggris, Gundogan bisa benar-benar merasakan bahwa kompetisi di Inggris sangatlah intens. Ia menyebut Premier League adalah yang terbaik di dunia dan merupakan liga yang sangat menantang baginya.

"Premier League itu gila, ini liga terbesar di Eropa, di dunia. Ini adalah liga paling menantang bagi sebuah tim, tetapi juga bagi pemain," serunya pada ESPN FC.

"Jadi Anda hanya perlu siap. Musim ini begitu lama, Anda memiliki begitu banyak laga sehingga Anda selalu membutuhkan skuat yang besar. Banyak pemain," ujar Gundogan.

"Itu sebabnya skuat kami saat ini besar dan mungkin akan lebih besar lagi nantinya," sambungnya.

City akan memulai petualangan mereka di musim 2017-18 mendatang dengan berlaga lawan tim promosi, Brighton & Hove Albion. Laga itu akan digelar di markas sang lawan pada tanggal 12 Agustus 2017.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: