MU Sudah Diberitahu Kovacic Tak Dijual?

MU Sudah Diberitahu Kovacic Tak Dijual?

AGEN POKER TERPERCAYA - CEO Manchester United, Ed Woodward dikabarkan telah diberitahu Real Madrid bahwa Mateo Kovacic tidak untuk dijual pada musim panas ini.

Kovacic, telah berada di Real Madrid sejak Januari 2015 silam dan sejauh ini mencatat 73 penampilan untuk Los Blancos. Namun dirinya tidak benar-benar menjadi pilihan utama tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Dalam beberapa hari terakhir, telah banyak rumor yang mengatakan bahwa Kovacic ingin pergi musim panas ini. Bahkan rumornya, hubungannya dengan pelatih Zinedine Zidane memburuk usai pertandingan melawan Manchester United baru-baru ini.

Dan pelatih Manchester United, Jose Mourinho diduga ingin mendatangkan Kovacic setelah kabarnya telah memberitahu petinggi klub untuk melakukan pendekatan pada gelandang asal Kroasia tersebut.

Namun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan tak tertarik untuk melepas Kovacic selama dia memegang kendali tim karena menurutnya, gelandang 23 tahun tersebut adalah penerus alami Luka Modric.

Dan diklaim Diario Madridsta bahwa Zidane telah menegaskan kembali kepada Manchester United bahwa Kovacic tak akan mereka jual saat kedua tim bertemu di Amerika Serikat pada akhir pekan lalu.

Pada pertandingan itu, Manchester United mengalahkan Real Madrid dalam adu penalti dramatis setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: