Klopp Tak Terlalu Tertarik Dengan Aktivitas Belanja Everton

Klopp Tak Terlalu Tertarik Dengan Aktivitas Belanja Everton

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengetahui bahwa Evertonsukses membeli sejumlah pemain bagus namun ia menegaskan tidak terlalu perduli dengan apa yang dilakukan rival sekota The Reds tersebut.

Di bursa transfer musim panas ini, Liverpool tak banyak beraktifitas khususnya dalam mendatangkan pemain baru. Sejauh ini mereka baru mendatangkan tiga pemain yakni Dominic Solanke, Mohamed Salah dan Andrew Robertson.

Di sisi lain, Everton sendiri cukup agresif dalam mendatangkan pemain baru. Mereka sejauh ini sukses mendatangkan enam pemain baru yang berkualitas.

Sebut saja Wayne Rooney, Sandro Ramirez,  dan Henry Onyekuru di lini serang. Di lini tengah ada Davy Klaassen sementara di lini belakang ada bek Michael Keane dan kiper Jordan Pickford.

Namun demikian, Klopp mengaku tidak terlalu antusias dengan apa yang terjadi dengan klub tetangga tersebut. Ia hanya mempedulikannya saat bertemu di atas lapangan saja.


"Pertama-tama, saya tidak tertarik dengan apa yang dilakukan klub lain sampai kami bermain lawan mereka. Jadi mereka bisa melakukan bisnis terbaik atau bisnis terburuk, saya tidak di dalamnya. Saya tidak tahu mengapa mereka melakukan hal-hal yang mereka lakukan, itulah mengapa saya baik-baik saja," ujar Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

"Ya, saya dengar, tentu saja beberapa hal yang telah mereka lakukan. Striker, bagus. Wayne Rooney, Anda tidak perlu membicarakannya. Ada bek tengah datang. Bagus. Begitu banyak bisnis yang sangat bagus. Klaassen. Jadi semuanya bagus," tuturnya.

"Tapi, pada akhirnya, sama seperti kita, mereka hanya bisa memainkan 11 pemain. Lalu kita harus melihat apa yang akan terjadi. Tapi semua tim sudah berusaha menjadi lebih kuat." 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: