Morata Disebut Masih Butuh Waktu Untuk Beradaptasi di Chelsea

Morata Disebut Masih Butuh Waktu Untuk Beradaptasi di Chelsea

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku enggan memberikan penilaian pada performa Alvaro Morata karena striker itu baru saja gabung dan butuh waktu beradaptasi di skuat The Blues.

Morata baru akhir pekan kemarin menuntaskan transfernya dari Real Madrid ke Chelsea. Ia baru berlatih dalam waktu singkat bersama skuat The Blues.

Conte sendiri langsung memberikan kesempatan pada pemain asal Spanyol itu untuk melakoni debutnya di laga uji coba lawan Bayern Munchen di Singapura, Selasa (25/07). Ia masuk sebagai pemain cadangan di babak kedua.

Chelsea sendiri tetap kalah dengan skor 3-2 meski sudah mencoba menghadirkan Morata. Conte mengatakan dirinya tak bisa menilai striker 24 tahun tersebut karena Morata masih belum menyatu dengan permainan rekan-rekan setimnya.

"Tidak mudah untuk berbicara tentang dampak Alvaro karena ia baru bersama kami dua hari dan ia harus bekerja keras dan beradaptasi, dan memahami gagasan sepakbola kami, tapi pastinya ia menunjukkan kemauan yang hebat dan bagi kami ia pembelian yang hebat," seru Conte pada situs resmi klub.

"Kami perlu memberinya waktu yang tepat untuk menyesuaikan diri dengan sepak bola kami tapi dirinya pasti senang dengan penampilannya," cetus manajer asal Italia tersebut. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: