Marcelo Ingin Madrid Kalahkan Barca

Marcelo Ingin Madrid Kalahkan Barca

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Real Madrid terus menelan kekalahan di dua laga pramusimnya. Namun, bek kanan Madrid, Marcelo, meminta agar kekalahan tidak lagi terulang saat berjumpa dengan Barcelona.

Real Madrid akan berjumpa Barca pada laga uji coba pramusim yang bertajuk International Champions Cup, Minggu (30/7) mendatang. Pertandingan El Clasico akan digelar di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat.

Sebelum berjumpa Barca, Madrid punya bekal dua laga pramusim yang buruk. Usai menelan kekalahan dari Manchester United lewat adu penalti, pasukan Zinedine Zidane kembali harus kalah dari Manchester City. Kali ini dengan skor 4-1.

"Kami mempersiapkan diri untuk apa yang akan ada di depan. Kami semua ingin memenangkan laga melawan Barca. Tidak ada istilah uji coba untuk pertandingan lawan Barca. Kami selalu ingin menang," ucap Marcelo di laman resmi klub.

"Kami sekarang akan beristirahat dan siap untuk mengalihkan perhatian ke laga selanjutnya," sambungnya.

Laga melawan Barca memang cukup penting bagi Madrid. Meski sejatinya cuma laga pramusim, tapi laga ini bisa punya dampak yang cukup masif bagi skuat Madrid, dan juga Barca. Pasalnya, kedua tim akan segera berjumpa di laga resmi.

Madrid dan Barca akan saling bentrok pada dua leg pertandingan Piala Super Spanyol tahun 2017. Laga leg pertama akan digelar di Camp Nou pada 13 Agustus dan leg kedua pada 18 Agustus di Santiago Bernabeu. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: