Lukaku: Mourinho Yakinkan Saya Gabung MU

Lukaku: Mourinho Yakinkan Saya Gabung MU

AGEN POKER TERPERCAYA - Striker Manchester United, Romelu Lukaku mengungkapkan peran penting Jose Mourinho dalam transfernya ke Old Trafford. Lukaku menyebut manajer asal Portugal itu berhasil meyakinkan dirinya untuk berlabuh ke Manchester United.

Pada awal bursa transfer ini, Lukaku sejatinya tidak terlalu dihubungkan dengan Setan Merah. Ia sering disebut akan kembali ke Chelsea untuk bekerja sama dengan Antonio Conte di Stamford Bridge.

Namun sekitar dua minggu yang lalu Setan Merah secara mengejutkan mengumumkan pembelian Lukaku. Ia ditebus dari Everton dengan nilai 75 Juta pounds.


Lukaku sendiri menyebut Mourinho memainkan peran penting dalam keputusannya memilih membela MU musim depan. "Pada saat itu saya sedang berlibur dengan Pogba. Namun menjelang penghujung hari saya harus membuat keputusan mengenai masa depan saya," buka Lukaku kepada Talk Sports.

"Pembicaraan saya dengan Manajer [Mourinho] membuat saya benar-benar yakin untuk pindah ke klub ini. Ia memberi tahu saya rencananya dan bagaimana ia ingin membangun ulang klub ini dan ia ingin saya ambil bagian dalam proyek tersebut."

"Saya benar-benar bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan klub ini." tutup Striker Timnas Belgia tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: