Pique: Neymar Tak Tahu Harus Berbuat Apa

Pique: Neymar Tak Tahu Harus Berbuat Apa

AGEN POKER TERPERCAYA - Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique mengatakan bahwa dia dan semua rekan setim ingin Neymar bertahan, sambil mengatakan bahwa mereka membantu Neymar karena dia tak tahu harus berbuat apa setelah ketidakpastian seputar masa depannya terus mendominasi halaman utama.

Neymar memang dilaporkan berada di ambang langkah mengejutkan untuk bergabung dengan PSG, dengan raksasa Prancis ini disebut siap membayar klausul pelepasan sang bintang senilai 220 juta poundsterling dan membayar gaji 30 juta euro per tahun setelah pajak.

Sejauh ini, Neymar, yang berada di Miami terlihat tak terpengaruh dengan semua pemberitaan itu. Namun Pique mengatakan bahwa Neymar tak tahu harus berbuat apa dengan semua rumor itu dan sebagian juga karena dia juga belum mengambil keputusan.

"Neymar dan saya sangat dekat dan saya ingin dia bertahan dan saya tahu situasinya. Saat ini dia tak tahu harus berbuat apa dan kami berusaha membantunya, orang yang paling dekat dengannya membantu untuk mengambil keputusan yang tepat," terangnya.

Pada pekan lalu, Pique memberi isyarat lewat akun twitter-nya dengan mengunggah foto dirinya dengan Neymar dengan caption 'Dia bertahan'. Namun diakui Pique bahwa itu tak menjamin pemain asal Brasil itu bertahan karena semua keputusan kini ada padanya.

"Kita akan lihat, tweet akan mendorongnya untuk bertahan, saya ingin dia bertahan dan kita akan lihat apa yang terjadi," sambungnya.

"Itu tergantung pada apa yang dia inginkan. Dia bisa berada di semua klub di seluruh dunia. Dia bisa berada di Paris, Barcelona, Chelsea atau City. Semua klub akan menginginkannya. Ini tentang prioritas anda. Apa yang anda inginkan? Anda ingin lebih banyak uang? Atau ingin memenangkan gelar?" tambahnya.

"Ini terjadi di sini dan ini juga terjadi di NBA. Ada beberapa pemain yang tak menghasilkan semua uang sehingga mereka pantas memenangkan gelar, jadi terkadang anda harus mengambil keputusan dalam hidup dan ini semua soal prioritas," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: