Arsenal Masih Berpeluang Dapatkan Lemar dari AS Monaco

Arsenal Masih Berpeluang Dapatkan Lemar dari AS Monaco

AGEN POKER TERPERCAYA - Arsenal dikabarkan masih memiliki peluang besar untuk mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco. Klub asal Prancis tersebut diklaim siap melepas Lemar dengan harga sekitar 45 juta pounds.

Sejak bursa transfer musim panas ini dibuka, Arsenal sudah berupaya keras mendatangkan Lemar. Klub asal London tersebut beberapa kali telah mengajukan penawaran untuk mendapatkan pemain sayap 21 tahun tersebut. Namun hingga sekarang, upaya Arsenal dalam mendapatkannya belum membuahkan hasil.

Pekan lalu, Monaco bahkan menyatakan tak akan melepas pemainnya tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, mereka serius ingin mempertahankan gelar Ligue 1 yang diraih musim lalu, setelah melepas sejumlah pemainnya termasuk Bernardo Silva, Benjamin Mendy ke Manchester City dan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea.

Menurut laporan terbaru yang dilansir The Sun, Monaco sepertinya telah berubah pikiran. Mereka dikatakan siap menerima pinangan untuk Lemar jika Arsenal memberikan mahar kurang lebih 45 juta pounds.

Selama dua musim terakhir, Lemar memberikan kontribusi besar untuk Monaco. Ia menyumbangkan 19 gol dari 90 penampilan bersama tim besutan Leonardo Jardim tersebut..

Mantan pemain Caen tersebut masih punya kontrak hingga 2020 di Stade Louis II.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: