Monaco Tak Akan Jual Lemar dan Fabinho

Monaco Tak Akan Jual Lemar dan Fabinho

AGEN BOLA TERPERCAYA -  AS Monaco tidak ingin kehilangan lebih banyak lagi pemain bintangnya di bursa transfer musim panas 2017 ini. Dua pemain, Thomas Lemar dan Fabinho, kini diberi label tidak untuk dijual.


Setelah tampil apik dengan menjadi juara Ligue 1 pada musim 2016/17 lalu, para pemain bintang Monaco memang laris manis di pasaran. Sejauh ini, Monaco sudah kehilangan Tiemoue Bakayoko (Chelsea), Benjamin Mendy dan Bernardo Silva (Manchester City).

Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, memastikan bahwa klubnya tidak akan menjual lebih banyak pemain lagi. Para pemain kunci akan tetap dipertahankan dan tidak dilepas di bursa transfer.

"Saya juga melihat spekulasi tentang kasus Lemar. Tapi dia akan tetap bersama kami, kami sudah berbicara bersama, dia punya talenta yang mengagumkan dan dia wajib ada di tim," ucap Vasilyev terkait pemain bidikan Arsenal ini.

"Kami akan menahan semua pemain kunci yang ingin kami pertahankan. Fabinho akan bertahan, dia adalah pemain yang penting di lini tengah," sambung Vasilyev dikutip dari Sky Sports. Nama Fabinho saat ini sedang jadi bidikan Manchester United dan Atletico Madrid.

Selain kedua pemain tersebut, Vasilyev sebelumnya juga mengkonfirmasi akan tetap mempertahankan Kylian Mbappe. Bahkan pemain berusia 18 tahun telah disodori tawaran kontrak baru oleh pihak klub.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: