Alonso Kesulitan Prediksi Siapa Juara EPL Musim Depan

Alonso Kesulitan Prediksi Siapa Juara EPL Musim Depan

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Bek Chelsea Marcos Alonso mengaku dirinya kesulitan memprediksi siapa saja tim yang akan bersaing jadi juara Premier League karena ada begitu banyak tim kuat di liga tersebut saat ini.


Musim lalu, Chelsea langsung bangkit setelah musim sebelumnya terpuruk. Mereka langsung juara meski Antonio Conte baru pertama kali menginjakkan kakinya di Inggris.

Musim ini, tim-tim elit di Premier League berbenah dan mendatangkan sejumlah pemain baru. Mereka bertekad untuk bisa menjungkalkan The Blues dari kursi juara.

Alonso lantas ditanya tim mana saja yang berpeluang jadi juara musim depan. Bek asal Spanyol tersebut mengaku kesulitan memberikan prediksi karena ada terlalu banyak tim bagus dan kuat di Premier League.

"Sulit untuk mengatakan siapa penantang utama kami di Premier League karena ada begitu banyak tim yang bisa memenangkan liga," seru Alonso.

"Ini sangat tidak terduga seperti yang kita lihat dengan Leicester (yang jadi juara) di tahun 2016," sambungnya pada ESPN.

"Tahun ini, kami harus mempertimbangkan kedua tim dari Manchester, LiverpoolTottenham dan Arsenal. Ada banyak tim bagus dengan pemain bagus dan kami harus bekerja keras untuk memenangkan gelar juara lagi," tegasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com



0 comments: